Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Bagaimana Desain Hoodie kustom Anda sendiri

Kami tahu betapa kalian dan Gals kasih tutorial yang bagus! Kami baru saja meluncurkan baru kami Template Hoodie dan mereka yang menakjubkan. Aku memutuskan untuk duduk dan desain hoodie dan untuk menulis tutorial dalam perayaan.
Anda harus tahu benar dari awal bahwa ada banyak untuk mencerna sini. Ini adalah tutorial yang panjang dan akan menunjukkan beberapa keterampilan canggih. Sepanjang jalan Anda tidak akan hanya belajar bagaimana untuk membuat ilustrasi rinci, tetapi juga bagaimana untuk membuat up profesional hoodie mengejek dengan Paket Desain Go Media Hoodie.
Inilah yang kita akan membuat:
1. Membuat Desain Kustom Hoodie
2. Mengejek itu
3. Lebih mockup contoh
4. Hoodie Desain Paket tur fitur

APA YANG ANDA BUTUHKAN

1. Sesuatu yang sketsa dengan
2. Scanner
3. Adobe Photoshop
4. Wacom Tablet
5. Media Go Hoodie Desain Paket
6. Secangkir kopi
Jadi, hal pertama yang pertama:


MENCIPTAKAN DESAIN CUSTOM Hoodie ANDA

Kami membuat super kustom desain diilustrasikan hoodie, kan? Tempat terbaik untuk memulai dengan sebuah proyek seperti ini adalah sketsa itu. Untuk beberapa inspirasi memeriksa saya sketsa kolega. Anda harus mulai sketsa sesuatu yang Anda benar-benar tertarik pribadi, saya menyukai hal-hal sungut tampak dan tidak bisa mendapatkan kata "palsu" dari kepala saya ... jadi gurita palsu lahir . Aku melakukan ini yang benar-benar cepat (sekitar 15 menit), tetapi sistem anda mungkin berbeda.
Aku mengamati gambar kasar dari sketsaku ke Photoshop dan pecah keluar saya berguna dandy Wacom tablet.
sketsa
Aku mengatur file saya untuk 25 "20" pada 300 dpi di CMYK, kemudian menekan ctrl + alt + shift + n untuk menciptakan sebuah layer baru dan mulai menarik lebih dari sketsa saya.
pengaturan awal
Kami selalu mendapatkan pertanyaan tentang jenis pengaturan kuas yang kita gunakan saat menggambar dengan Wacom. Ini adalah pengaturan yang tepat saya digunakan.
pena pengaturan
pena settings2
Ingat betapa cepatnya aku sketsa gurita? Ini hanya titik awal, karena seperti yang Anda lihat saya tidak selalu menempel pada sketsa aslinya. Karena saya bekerja saya hanya membiarkan gambar mendikte mana hal-hal yang harus berbohong.
Jika Anda tidak nyaman dengan ini, Anda hanya dapat menambahkan semua detail yang ingin Anda sketsa awal Anda dan mencoba untuk mengikutinya sedikit lebih erat di dalam Photoshop.
outlines1
Dalam tembakan berikutnya Anda dapat melihat bagaimana gambar tumbuh melampaui batas-batas dari sketsa asli. Sudah mulai untuk membentuk up! Lihatlah desain sendiri sekarang dan mulai merevisinya sampai Anda puas. Kami akan pindah ke menambahkan rincian hanya dalam satu menit.
outline2
Setelah saya garis kasar saya pada suatu titik yang memuaskan, saya kemudian pergi kembali melalui gambar dan menambahkan detail untuk membuat si kecil datang untuk hidup sedikit lebih. Bagi saya, itu biasanya hanya melibatkan penebalan sampai menguraikan untuk mensimulasikan menambahkan kedalaman dan tekstur garis besar kasar. Dalam gambar tertentu, umumnya yang terlibat membuat keriput dan menambahkan cipratan cairan.
Ini beberapa gambar berikutnya adalah benar-benar penting. Seperti Bill ahli dijelaskan dalam bukunya "Cara Menjadi Designer Guru" seri, salah satu rahasia untuk kedalaman bervariasi berat badan garis. Perhatikan bagaimana ini terlihat dan mencoba untuk menambahkan kedalaman sedikit untuk desain sendiri.
lineweight
Oke! Sepertinya semua garis yang saya selesai. Sekarang mari kita bawa ke hidup dengan beberapa warna.
outline3

Menambahkan Warna

Setelah saya selesai dengan garis gambar, saya kembali dan mulai menambah warna. Aku mulai dengan meletakkan warna dasar gurita. Untuk gambar ini saya memilih warna hijau yang bagus kebiruan.
Berikut adalah cara saya mengatur lapisan Gurita baru saya:
  • Gunakan tongkat sihir untuk memilih semua area putih di sekitar garis hitam dan semua tempat lain di mana Anda tidak ingin warna gurita menjadi.
  • Kemudian gunakan pilih invers dan membuat layer baru.
  • Gunakan alat ember dan mengisi lapisan baru dengan warna yang Anda pilih.
color1
Lalu aku memilih warna sedikit lebih gelap dan menambahkan bayangan untuk menciptakan kedalaman dan dimensi bahkan lebih.
bayangan
Aku mengikuti lipatan dan lipatan tentakel dengan pena Wacom saya mengingat bagian mana saya ingin maju dan pop yang saya ingin surut ke latar belakang. Selalu mencoba untuk memikirkan mana cahaya akan memukul daerah yang berbeda.
shadows2
Aku ingin gurita untuk terlihat benar-benar basah dan mengkilap, jadi saya menambahkan menyoroti putih berat seluruh ilustrasi untuk mensimulasikan permukaan glossy. Sekali lagi, hanya mengikuti lipatan lipatan dan mengingat bagaimana cahaya akan memukul berbagai bagian. Juga menjaga stroke pena Wacom Anda agak longgar dan bebas mengalir.
color3
highlight
Saya kemudian memilih warna lain yang memuji desain dan saya menggunakan mereka untuk menambahkan rincian akhir untuk gurita. FYI: Saya selalu menyimpan warna saya pada lapisan yang terpisah. Hal ini membuat lebih mudah untuk mengedit mereka tanpa harus merusak seluruh gambar jika Anda memutuskan untuk mengubah sesuatu.
colordetail
Untuk latar belakang ilustrasi, saya membuat sebuah memerciki bentuk bentuk bebas yang bergema bentuk dari Splatters cairan. Aku digandakan bentuk dan bitmap yang digunakan untuk membuat gambar halftone. Saya kemudian digunakan pergeseran rona untuk mengubah warna ke warna ungu.
background3
latar belakang 2
background1
Ilustrasi akhir terlihat sedikit sesuatu seperti ini ...
fullfinal

Membuat Pola Mengulangi

Saya sangat menyukai cara bentuk tentakel / usus cari jadi saya memutuskan untuk membuat pola yang berulang dari mereka untuk digunakan sebagai tekstur latar belakang / semua mencetak melalui.
Untuk mulai dengan, saya membuat file di 1800 1800 piksel. Saya kemudian disalin bagian dari lapisan garis hitam saya dari ilustrasi gurita ke file baru.
mengimbangi
Setelah saya telah mengatur tentakel ke dalam desain saya merasa puas dengan, saya menggunakan filter offset untuk membuat mengulangi pola. Aku melakukan ini dengan offsetting gambar dengan setengah dari masing-masing dimensi, jadi 900 piksel dengan lebar dan 900 pixel panjangnya. Anda akan melihat pada tahap ini ada daerah terlihat di pusat di mana garis yang gila dan tidak cocok - jangan panik - kami akan memperbaiki hal ini.
refineoffset
Jadi, saya menghapus semua jahitan aneh dan mulai kembali menghubungkan tentakel dengan Pen Wacom saya. Kembali dan redraw, menghapus, dan ulangi. Ada banyak baris untuk membersihkan, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa Anda tidak harus mengubah salah satu garis pada tepi luar dari desain Anda atau pola Anda tidak akan mengulangi dengan benar.
mengulang pola
Setelah Anda mendapatkan ke titik di mana Anda berpikir semuanya terlihat baik, periksa untuk memastikan pola sejajar dengan benar di semua arah. Jika tidak, selamat, Anda hanya membuat pola yang berulang ... tidak begitu keras, ya?

MENGEJEK IT UP

Sekarang jika klien meminta desain hoodie - dia mungkin tidak terlalu terkesan jika saya menunjukkan padanya hanya ilustrasi datar. Dia meminta hoodie, jadi itulah yang kita akan memberinya. Masukkan template hoodie.
hoodytemplate
Saya mulai dengan karya seni menyeret saya ke lapisan "seluruh hoodie" untuk ukuran itu dan mendapatkannya diposisikan di mana saya inginkan. Setelah Anda mendapatkannya di mana Anda ingin, sukacita template hoodie datang ke dalam bermain. Desain sudah terlihat cukup darn riil karena itu secara otomatis dinaungi oleh 'Shadows' & lapisan 'Ikhtisar'.
Untuk desain ini saya hanya ingin mencetak untuk tampil di depan dan kantong hoodie tersebut. Namun, jika Anda ingin beberapa kantong kustom atau manset - itu benar-benar mudah. Adam Wagner telah susah payah bertopeng dari berbagai bagian hoodie di hampir setiap lapisan, sehingga Anda dapat melakukan beberapa hal yang benar-benar kustom dengan desain.
Bagaimanapun, untuk desain khusus, saya membuka folder untuk "dada" dan "Pocket" Layers dan disisipkan desain ke "Dada Kiri", "Dada Kanan", "Kiri Pocket" dan "Kanan Pocket" Layers.
chestdesign
Sekarang saya memiliki desain saya di tempat, mari kita beralih ke mewarnai hoodie tersebut. Saya penggemar berat hoodies reversibel (dua terlihat untuk satu bayi harga!), Jadi kita untuk mengejek ini sebagai satu.
Saya mulai dengan warna luar hoody. Aku di tendangan ungu besar sekarang jadi saya akan dengan warna ungu cerah gelap. Saya memilih folder bernama "Warna" dan saya menggunakan pergeseran rona untuk menyesuaikan salah satu lapisan warna sampai hoody adalah warna yang tepat ungu.
hoodycolor
Di bagian dalam, saya menggunakan hijau yang mirip dengan cairan hijau dari dalam desain. Aku mencicipi hijau dari cairan dengan alat pipet dan kemudian diisi ketiga dari "kapal mengisi" lapisan dengan alat ember mengisi.
hoodycolorinside
Hal terakhir yang saya lakukan adalah menambahkan pola tanpa batas ke seluruh hoodie. Untuk luar aku memberikan pola warna ungu muda, dan untuk liner saya berikan warna hijau muda. Presto - dilakukan.
alloverpattern
Berikut desain final dan hoodie mengejek. Fiuh - kami berhasil! Jika semua ini agak sulit bagi Anda, memberikan waktu & terus membaca. Aku akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara pintas sangat cepat untuk Anda mulai dalam beberapa bagian berikutnya.
mockfinal


Mock UP LEBIH CONTOH

Aku cukup senang dengan hasil akhir, tetapi mari kita lihat apa desain akan terlihat seperti pada beberapa hoodies berbeda. Saya sangat menyukai cara ini berikutnya menunjukkan bagian dalam liner. Harus mencintai hoodies reversibel.
hoodie-mockup-photoshop
Berikut ini satu lagi dalam tampilan datar standar.
blog-mockup-31


DESAIN hoodie FEATURE PACK WISATA

Baiklah. Posting ini adalah mendapatkan jenis lama, tapi aku benar-benar ingin menjelaskan Desain Hoodie Paket sedikit lebih. Ada ton memperlakukan disertakan & fungsionalitas. Mari kita lihat apa yang di bawah tenda.

1. Template

template-layers Ok, jadi di sini adalah daging & kentang dari paket desain. Ini termasuk template Hoodie dalam format PSD 10. Hoodie Masing-masing memiliki masker & lapisan untuk hampir setiap lapisan tunggal pada hoodie tersebut. Jahitan masing-masing memiliki lapisan berikut yang membuatnya sangat mudah untuk bereksperimen dengan desain banyak kemungkinan.
1. Lapisan bentuk (ini bertindak sebagai topeng)
2. Isi layer
3. Pola Layer (lebih lanjut tentang ini dalam satu menit)
4. Seni Layer.
Untuk sebelah kiri Anda dapat melihat semua jahitan yang telah kita bertopeng keluar untuk Anda.
Lapisan ini membuatnya snap untuk mockup desain rumit yang perlu terlihat nyata. Sebagai contoh, Anda secara realistis dapat mockup garis-garis diagonal pada masing-masing kantong, atau memberikan desain Anda manset gelap. Selain semua lapisan ini, Anda akan melihat banyak detail-detail kecil, seperti bagaimana tag & drawstrings dipisahkan untuk beberapa realisme tambahan.
Grup Warna memiliki delapan warna dasar preset, dan Anda tentu saja dapat mengisi salah satu lapisan untuk setiap warna dasar yang Anda pilih.









2. Pola Tekstil


pattern_preview1 Paket Desain Hoodie juga mencakup 93 Pola Tekstil Seamless untuk percobaan cepat dengan template. Pikirkan ini sebagai "preset" untuk memulai merangsang ide-ide desain & pilihan. Pola Tekstil meliputi:
  • Herringbone
  • Houndstooth
  • Zebra, macan tutul & kresek cetak
  • Plaid & Argyle
  • Shearling
Para maket hoodie bawah ini diciptakan dalam beberapa klik menggunakan beberapa pola disertakan. Keren!
more-mockup-examples1

ITULAH IT!


Fiuh! Kami pergi dari sketsa untuk memindai ke Ilustrasi akhir untuk mengejek atas. Lalu kami pergi ke depan dan menjelajahi Paket Desain Hoodie dalam sedikit lebih detail. Saya pikir itu cukup untuk saat ini! Saya harap Anda berakhir dengan sebuah ilustrasi pembunuh dan bersenang-senang bermain-main dengan template.
Media Go adalah agen kreatif yang berbasis di Cleveland, Ohio. Selain GoMediaZine, kami juga bekerja untuk klien dan menjual karya seni saham dan file desain di Arsenal.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar