Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

VisualBoyAdvance tutorial

Untuk Game Boy Advance, yang terbaik adalah VisualBoy muka . Ia memiliki daftar besar fitur dan kompatibilitas yang tinggi. Tidak hanya mendukung game Game Boy Advance (GBA ROM), tetapi juga Game Boy (GB ROM) dan Game Boy Color (GBC SNES ROM dan Boy super Game).

Jika Anda ingin sebuah emulator dengan dukungan multiplayer, maka Anda akan membutuhkan VBALink . Hal ini didasarkan pada kode VisualBoy Muka sumber, sehingga terlihat sama seperti VBA, tetapi menambah emulasi link ke sana.

Ok, sekarang Anda memiliki emulator Anda (baik VBA atau VBALink - ada orang lain tetapi untuk tutorial ini saya akan menggunakan versi VisualBoy Muka 1.7.2) Anda akan memerlukan beberapa permainan. Jika Anda kepala ke gameboy-muka-Roms.info , Gameboy-Advance-Roms.com/free_gba_roms.htm atau PDRoms.de Anda dapat menemukan ratusan dari domain publik game Game Boy Advance bagi Anda untuk bermain. Men-download adalah gratis dan Anda tidak diharapkan untuk mendaftar, tetapi tidak mengharapkan untuk menemukan permainan seperti Pokemon atau Yu-Gi-Oh! sana.

Untuk keperluan tutorial ini saya akan menggunakan Asteroid GBA .

Jika Anda belum melakukannya, sekarang saatnya untuk meng-unzip VBA / VBALink ke hard drive Anda. Anda akan mendapatkan sebuah file yang bernama VisualBoyAdvance.exe, "MENYALIN", "Berita" dan beberapa dokumen teks lainnya (biasanya readme a) seperti yang Anda lihat di sini . Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk unzip file, kemudian mencoba membaca panduan ini pada file unzip menggunakan WinZip.

Anda juga akan perlu untuk unzip Asteroid GBA - membuat catatan di mana Anda diekstrak ke Sebagai contoh, untuk membuat hal-hal sederhana Aku diekstraksi baik muka VisualBoy dan Asteroid ke akar saya C: Drive..

Ok, buka Windows Explorer (jika Anda memiliki roda mouse, biasanya mengklik memunculkan Windows Explorer - Jika tidak, pergi ke Start Menu dan klik "My Computer"). Arahkan ke mana Anda diekstrak emulator dan permainan (ini adalah dasar Windows digunakan, jika Anda tidak tahu bagaimana untuk menavigasi melalui Explorer lalu emulasi ini bukan untuk anda:).

Jalankan Program VisualBoyAdvance.exe (dengan mengklik ganda itu kecuali jika Anda memiliki setup komputer Anda berbeda). Anda harus berhadapan dengan layar berikut jika membuka untuk pertama kalinya:

visualboy emulator GBA muka

Ini adalah antarmuka dasar untuk VisualBoy Advance. Ada banyak pilihan dalam menu yang Anda dapat bermain dengan untuk memperbaiki penampilan VBA dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda, tapi untuk sekarang saya hanya akan meninggalkan jendela sebagai default Catatan -. Jika Anda ingin mematikan suara kemudian pergi ke " Pilihan "->" Suara "->" Diam "TIDAK" Off ". Memilih "Off" akan membuat emulator berjalan terlalu cepat untuk kebanyakan komputer. Periksa screenshot ini untuk melihat pilihan yang tepat untuk klik.

Buka "File" menu, baik dengan mengklik atau menahan Alt + F. Pilih "Buka ..." dari menu dropdown (atau tekan Ctrl + O) jika Anda berencana untuk membuka permainan Game Boy Advance (seperti Asteroid yang Anda download sebelumnya).

Melakukan sehingga harus membuka tampilan seperti ini:

VBA roms GBA pilih

Jangan khawatir jika Anda tidak dapat langsung melihat permainan Asteroid, hanya menavigasi ke mana Anda diekstrak pada komputer Anda. Dalam kasus saya ini adalah akar dari drive C:, sehingga sudah ada. Permainan ini adalah file yang bernama AsteroidsGBA.BIN. Beberapa game (terutama yang homebrew - yang dibuat oleh programmer freelance) datang dengan ekstensi BIN tetapi kebanyakan menggunakan standar GBA ekstensi...

Itu harus membawa layar berikut:

VBA Link

Jangan khawatir jika persentase rating (98%) tidak sama, ini hanya ukuran dari seberapa cepat emulator berjalan dibandingkan dengan permainan yang dimainkan di Game Boy Advance, sehingga bervariasi tergantung pada apa lagi yang terjadi pada komputer Anda. Antara 95% dan 105% adalah kecepatan sempurna dimainkan.

Selamat, Anda sekarang bermain game pertama Anda Boy Advance permainan di komputer Anda!

Kontrol standar adalah:

(Game Boy Kontrol Muka = Kunci Keyboard)
Panah Atas = Panah
Bawah = Panah Bawah
Panah Kiri = Kiri
Panah Kanan = Kanan
Pilih = Backspace
Mulai = Masukkan

Tombol A = Z
Tombol B = X

Tombol L = A
Tombol R = S

Dan ada beberapa kontrol emulator tertentu yang tidak muncul pada Game Boy Advance Nyata:
Meningkatkan Kecepatan (untuk cepat kecepatan melalui pemuatan layar dll) = Space Bar
Screen Capture (untuk mengambil gambar dari game Anda) = F12
GameShark (untuk mengaktifkan cheats) = C

Jika Anda tidak senang dengan kontrol ini, Anda dapat pergi ke "Options" -> "joypad" -> "Configure" -> "1" dan mengubah kontrol di sini:

VBA tombol key setup

Cukup klik kotak di samping kontrol yang ingin Anda ubah, kemudian tekan tombol pada keyboard Anda (atau game controller) Anda ingin mengatur ke. Jika Anda ingin mengatur pengendalian yang berbeda untuk permainan yang berbeda (misalnya bertukar A dan B lebih untuk permainan pinball tertentu dll) pergi ke "Options" -> "joypad" -> "Configure" -> "2" dan ulangi proses untuk menetapkan kontrol persis seperti yang baru saja Anda lakukan. Kemudian, ketika Anda ingin bermain bahwa permainan tertentu, hanya pergi ke "Options" -> "joypad" -> "default joypad" -> "2" dan set kontrol baru Anda akan digunakan sebagai gantinya.

Jika Anda ingin layar sedikit lebih besar, pergi ke "Options" -> "Video" dan pilih layar x2, x3, x4, atau penuh jika Anda ingin mengisi layar dengan permainan. Ketika dalam ukuran layar yang lebih besar, Anda akan melihat permainan berjalan sedikit kabur dan pixelated. Untuk mengatasi hal ini, pergi ke "Options" -> "Filter" dan pilih 2xSaI, hq2x atau lq2x. Ini adalah preferensi pribadi, itu adalah tujuan Anda lebih memilih untuk melihat. Sebuah panduan yang lebih baik untuk pengaturan grafis dapat dibaca di sini ditulis oleh BWB forum sendiri.

Terima kasih untuk membaca, itu saja untuk bermain Game Boy Advance, sehingga mencobanya dan jika ada sesuatu yang Anda tidak mengerti tentang panduan ini, silahkan posting di bagian muka VisualBoy forum dan Aku akan pastikan untuk mencoba dan membantu. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar