Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

VisualBoyAdvance tutorial

VisualBoyAdvance adalah emulator Game Boy Advance. Tutorial ini akan menunjukkan Anda bagaimana untuk menyesuaikan pengaturan untuk membuat game terlihat dan bermain lebih lancar.
Pengaturan Anda memilih untuk menggunakan akan tergantung pada komputer Anda, bagaimana Anda ingin hal-hal untuk melihat dan mungkin bahkan permainan Anda ingin bermain. Jadi percobaan!
Pertama-tama, Anda harus mengkonfigurasi kontrol. Kontrol standar baik-baik saja, tapi pastikan Anda tahu apa yang mereka! Jika Anda memiliki kontroler permainan Anda dapat menggunakannya. Untuk mengubah kontrol, klik di bidang teks yang berisi kontrol saat ini, dan kemudian tekan tombol kunci /.


Untuk membuat gerakan dan animasi dalam permainan terlihat halus, Frame melewatkan pilihan dapat diubah. Untuk melakukan ini, klik Pilihan> Bingkai melewatkan> 0.
Ukuran layar dapat diubah dengan memilih opsi dari Video Pilihan>. Anda dapat memilih multiplier (misalnya x4 membuat layar 4 kali ukuran default) atau Anda dapat memilih modus fullscreen.
Anda dapat memilih untuk mematikan persentase kecepatan, terutama jika Anda menggunakan modus fullscreen. Untuk melakukan ini, klik Pilihan> Emulator> kecepatan Tampilkan> Tidak ada.
Sekarang untuk sedikit benar-benar keren. Filter! Filter dapat melicinkan layar dan membuatnya terlihat kurang pixelated. Filter dapat ditemukan dalam Pilihan> Saringan. Saya akan merekomendasikan mencoba hq2x. Satu lagi yang baik untuk beberapa game AdvanceMAME Scale2x. Cobalah mereka keluar! Mereka juga "IFS blending" opsi yang dapat dipilih dalam Pilihan> Saringan> Interframe Blending. Biru Gerak cukup gila!
Pilihan lain Anda mungkin ingin mencoba adalah Vsync, yang dapat diaktifkan dengan mengklik Pilihan> Video> Vsync. Pilihan ini menghentikan "robek" vertikal yang dapat terjadi, namun saya telah memperhatikan hal itu dapat memiliki dampak negatif pada kinerja game. Saya akan merekomendasikan mencoba itu, tapi aku juga akan merekomendasikan pengujian tanpa itu untuk membandingkan perbedaan.
Beberapa game memerlukan jenis flash 128K menyimpan. Jika kamu menemukan permainan yang tampaknya tidak bekerja, ini mungkin menjadi penyebabnya. Untuk mengubah ini, klik Pilihan> Emulator> Simpan Jenis> Flash 128K.
Sana Anda memilikinya! Hal yang harus bagus dan mulus sekarang. Jika Anda perlu untuk bermain permainan, coba port GBA freeware Dunia lain, yang dapat ditemukan di sini . Jika saya telah melewatkan sesuatu, atau Anda mengetahui adanya ROM lainnya freeware keren, merasa bebas untuk mengirim email ke grandfiles@gmail.com.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar