Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Buat, Jatuh Hujan-Direndam, Komposisi Angel di Photoshop

Tutorial Detail
  • Program: Adobe Photoshop
  • Kesulitan: Menengah
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 2 - 3 Jam
Download File Sumber

Produk akhir Apa yang Anda akan Jadilah Menciptakan

Dalam tutorial ini kita akan menunjukkan cara membuat, kesepian jatuh, hujan-direndam, malaikat komposisi dalam Photoshop menggunakan teknik manipulasi foto. Mari kita mulai!


Tutorial Aset

Aset berikut digunakan selama produksi dari tutorial ini.

Langkah 1

Mulailah dengan membuat file di Photoshop pada ukuran A4 suatu (210mm x 297mm) pada 300 dpi. Setelah dibuat, mengisi latar belakang dengan abu-abu gelap (# 424242)

Langkah 2

Setelah membuat latar belakang, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengekstrak anak dengan menggunakan alat favorit Anda. Aku membuat pilihan dengan menggunakan Polygonal Lasso Tool (L) dan kemudian diterapkan masker. Tidak perlu menjadi sangat tepat pada seleksi ini, karena anak itu akan bergabung dengan seluruh gambar. Di daerah kaki Anda dapat meninggalkan beberapa rincian seperti bayangan di antara kakinya, dan menghapus kelebihan menggunakan sikat yang halus (B).

Langkah 3

Sekarang mari kita menciptakan aureole untuk malaikat. Buat lapisan yang disebut aureole dan dengan Elliptical Marquee Tool (M) membuat sebuah seleksi oval dan mengisi dengan warna putih.
Tentukan pilihan lain dalam aureole dan menghapus seleksi. Cara ini Anda akan mendapatkan sesuatu seperti itu.
Sekarang kita perlu membuat batin aureole tersebut. Buat layer baru, tempat itu di bawah lapisan aureole dan nama itu "aureole kembali Membuat seleksi oval dan mengisi dengan abu-abu terang (# b0b0b0)..
Gunakan Burn Tool (O) dalam modus Sorotan untuk menciptakan lampu dan bayangan halo. Pada akhirnya Anda harus memiliki sesuatu seperti gambar di bawah. Setelah itu, kelompok dua lapisan aureole untuk menjaga file Anda terorganisir.
Posisi halo di atas kepalanya.
Sekarang kita perlu membuat bayangan halo. Buat layer dan posisi diatas layer "malaikat." Klik kanan pada layer dan menciptakan "Clipping Mask." Mengatur modus campuran "Multiply" dan dengan Brush Lunak (B) cat kepala malaikat mencoba untuk mensimulasikan bayangan.

Langkah 4

Buka gambar sayap, memotong dan menempatkan mereka di belakang malaikat.
Buat New Layer, set ke "Multiply" dan kemudian menciptakan sebuah "Clipping Mask". Gunakan sikat yang halus (B) dengan Black dan cat di atas sayap untuk menciptakan bayangan anak itu. Jangan lupa untuk kelompok "Sayap" lapisan dan "Shadow" lapisan.

Langkah 5

Buka file kota, desaturate itu menggunakan Command / Ctrl + Shift + U. Lalu pergi ke Image> Adjustments> Levels untuk gambar menggelapkan.
Sekarang buka file jembatan, kemudian pergi ke Image> Adjustments> Levels untuk mencerahkan gambar.
Setelah itu, posisi jembatan balik malaikat dan kota seperti gambar di bawah. Grup dua lapisan dan menciptakan topeng untuk bersembunyi di tepi gambar.

Langkah 6

Sekarang saatnya untuk mengatur tanah. Ambil tanah gambar dan desaturate itu. Tempatkan tanah seperti gambar dibawah dan gunakan layer mask untuk menyembunyikan tepi.
Buka gambar berhamburan dan desaturate itu menggunakan Command / Ctrl + Shift + U. Balikkan warna gambar dengan Command / Ctrl + I. Lalu pergi ke Image> Adjustments> Levels. Di klik jendela tingkat di pipet hitam dan klik di area hitam seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Setelah itu, copy dan paste hujan rintik-rintik di file utama Anda. Mengatur modus untuk paduan "Layar" sehingga hitam akan menjadi tidak terlihat. Kemudian menyembunyikan perbatasan menggunakan Mask atau Eraser Tool (E). Membuat salinan lain dari lapisan berhamburan dan posisi mereka untuk mendapatkan hasil di bawah ini.

Langkah 7

Sekarang mari kita lebih banyak detail pada Background. Buat New Layer di bagian atas Latar Belakang dan menggunakan sikat yang halus (B) untuk membuat cahaya putih lembut.
Tempatkan Awan di atas layer Background, kemudian desaturate itu menggunakan Command / Ctrl + Shift + U. Pergi ke Image> Adjustments> Levels dan menggunakan pipet Hitam untuk mengatur titik hitam dalam gambar seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Setelah itu mengatur Blend Mode menjadi Screen.
Gandakan Layer Cloud dan Flip Horisontal dan kemudian tempat seperti pada gambar berikutnya. Grup Layer Awan dan mengatur Opacity menjadi 50%.

Langkah 8

Tempatkan gambar Burung. Desaturate itu menggunakan teknik yang sama seperti yang ditunjukkan sebelumnya dalam tutorial ini. Lalu pergi ke Image> Adjustments> Levels dan menggunakan pipet Putih untuk mengatur Titik Putih gambar.
Mengatur Blend Mode ke Multiply dan posisi gambar seperti pada gambar berikutnya.

Langkah 9

Buka gambar Lampu Street dan ekstrak dari latar belakang. Tempatkan ke dalam file utama Anda di atas semua lapisan. Sekarang kita akan membuat bayangan. Gandakan lampu, set warna foreground menjadi hitam dan mengisi lampu penguncian salin piksel transparan.
Gunakan Free Transform - Command / Ctrl + T - untuk membuat bayangan lampu. Mengatur Blend Mode ke Overlay, opacity 50% dan meletakkannya di belakang lampu.
Hapus tanda centang pada "Lock piksel transparan" dari lapisan bayangan dan menggunakan "Alat Blur" pada akhir bayangan.
Buat layer baru dan gunakan sikat lembut untuk membuat bayangan kecil di bawah lampu.

Langkah 10

Sekarang kita harus menambahkan "terbang" daun untuk komposisi. Buka gambar Daun, ekstrak dari latar belakang putih (saya menggunakan Rentang Warna) dan kemudian pergi ke Image>> Hue Saturation Penyesuaian / dan menggunakan konfigurasi di bawah ini.
Gandakan layer 3 kali dan tempat lain di sekitar daun TKP. Gunakan Dodge Tool (O) untuk membuat beberapa daerah daun sedikit lebih cerah. Jangan lupa bayangan daun di kaki. Untuk melakukan itu, menggunakan proses yang sama dari bayangan lampu. Setelah itu, pilih daun terbesar dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menggunakan sesuatu sekitar 3,5 pixel. Anda akan mendapatkan hasil sebagai berikut.

Langkah 11

Ambil cipratan yang sama kami telah digunakan pada tanah dan menempatkan mereka di atas kepala dan lampu. Di masa mendatang kita akan menciptakan badai, sehingga mereka harus terlihat seperti percikan air dari hujan yang jatuh.

Langkah 12

Sekarang kita akan menambahkan efek lens flare ke lampu. Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Flare> Render Lens dan menggunakan konfigurasi berikut.
Desaturate itu dan mengatur mode untuk paduan Layar dan opacity menjadi 70%. Kemudian gunakan tingkat untuk menggelapkan itu sedikit.

Langkah 13

Buka Illustrator dan membuat kristal berwarna. Setelah Anda telah menciptakannya, copy dan paste ke Photoshop. Buat layer baru dan mengatur blending mode ke Soft Light dan klik dengan tombol kanan untuk membuat Clipping Mask. Gunakan sikat yang halus (B) dengan Black (untuk menggelapkan) atau Putih (untuk mencerahkan) di beberapa daerah kristal. Teknik ini sangat berguna jika Anda tidak ingin menggunakan Dodge dan Burn, karena cara ini Anda dapat memperbaiki kesalahan kapanpun Anda inginkan. Ini memberi Anda fleksibilitas lebih banyak.
Gandakan lapisan kristal untuk membuat refleksi dan menaruhnya di bawah kristal asli. Atur blending mode untuk Linear Dodge, mengubah opacity menjadi 50%, menerapkan Filter> Blur> Gaussian Blur dan gunakan radius 35 pixel. Setelah itu membuat Bayangan Keras (Multiply dan opacity 30%) dan Shadow Soft (Multiply dan opacity 80%) di bawah kristal.

Langkah 14

Untuk membuat hujan, lihatlah Langkah 13 ini tutorial . Anda harus mendapatkan hasil yang serupa di bawah ini.

Langkah 15

Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Render> Difference Clouds. Mengatur modus untuk paduan layar dan menggunakan masker untuk menyembunyikan beberapa daerah dari kabut kita baru saja dibuat. Anda dapat menambahkan kabut lebih banyak jika Anda inginkan, ini terserah Anda.

Langkah 16

Di sini kita akan menambahkan rincian akhir. Pertama membuat Adjustment Layer (Layer> New Adjustment Layer> Gradient Map.). Gunakan konfigurasi berikut dan mengatur blending mode untuk Soft Light.
Sekarang membuat layer baru, mengatur blending mode untuk Soft Light, opacity menjadi 50% dan cat dengan sikat lembut yang besar di tepinya.
Tambahkan Adjustment Layer baru Hitam & Putih (Layer> New Adjustment Layer> Hitam & Putih) dan mengatur blending mode untuk Hard Light dan opacity menjadi 50%.
Buat salinan bergabung baru dari gambar Anda menggunakan Command / Ctrl + Shift + A, Command / Ctrl + C dan Komando / Ctrl + V. Pergi ke Filter> Lainnya pass> Tinggi dan menggunakan konfigurasi di bawah ini. Setelah itu mengatur blending mode untuk Hard Light. Efek ini akan mempertajam gambar. Sekarang Anda sudah selesai!

Akhir Gambar

Berikut adalah hasil akhir. Harap Anda menikmati tutorial dan belajar sesuatu yang baru.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar