Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Cara Membuat Manipulasi Foto Pendinginan di Photoshop

Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan Anda bagaimana saya membuat sebuah foto manipulasi fantasi disebut "Anda Tidak Bisa Frost Waktu" dengan menggunakan beberapa alat bantu Photoshop seperti Rentang Warna, mode blending berbeda, dan lebih. Mari kita mulai!

Akhir Gambar Pratinjau

Lihatlah gambar kita akan menciptakan. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan dari tutorial download setiap, termasuk yang satu ini? Gabung PSD Ditambah untuk hanya $ 9/month. Anda dapat melihat preview gambar akhir di bawah ini.

Tutorial Detail

  • Program: Photoshop CS dan lebih tinggi
  • Kesulitan: Lanjutan
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: Sekitar 4 jam

Persiapan

Sebelum kita mulai men-download semua gambar yang diperlukan ( langit , dermaga , tubuh deamon , es , tekstur grunge , kepala deamon , gelombang 1 , gelombang 2 , 3 gelombang , gelombang 4 , tengkorak , jam pasir ) dan sikat ( burung , kabut , pencahayaan , cahaya abstrak , percikan air ).

Langkah 1 - Latar Belakang Blending

Buka gambar dari langit dan dermaga dan menyeret mereka ke dalam dokumen baru. Nama layer dengan "PIER" dermaga dan tempat itu di atas langit.
Sekarang tambahkan Layer Mask ke "PILAR" (Anda dapat menemukan Topeng Vector tombol Add di palet Layers). Sekarang ambil Brush Tool (B), pilih sikat bulat yang lembut dan memilih hitam untuk warna. Pastikan bahwa masker vektor dipilih (klik saja) dan mulai mengecat di atas area yang ingin Anda menghilang.
Anda harus menggunakan kuas yang lebih kecil di sekitar cakrawala untuk membuat campuran yang lebih tepat. Setelah langkah ini gambar Anda harus serupa dengan yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 2 - Menambahkan Demon

Buka gambar tubuh deamon tersebut , drag ke manipulasi dan nama itu "TUBUH." Sekarang buka gambar dengan kepala, ambil Marquee Tool (M) dan pilih area kepala. Sekarang pilih Move Tool (V) dan tarik kepala ke dalam manipulasi foto. Nama layer "KEPALA." Tekan Command + T. Hal ini memungkinkan Anda untuk memutar dengan lapisan. Mengatur rotasi sehingga akan sama dengan rotasi leher iblis. Bila Anda puas, tekan Enter.
Sekarang kita harus berbaur kepala. Tambahkan vector mask ke "KEPALA" dan dengan kuas cat hitam di daerah Anda ingin menyembunyikan, yang berarti latar belakang gambar saham dan juga bagian wajah yang sudah ditutupi dengan es. Juga, menyembunyikan mata karena kita menutupi mereka dengan tengkorak lama.
Jika Anda tidak yakin apa untuk menyembunyikan dan apa yang tidak, kemudian meninjau gambar di bawah ini.
Buka gambar tengkorak dan pilih lubang, bukan mata (ada banyak cara untuk memilih sesuatu, Anda dapat menggunakan apapun yang Anda merasa nyaman dengan). Kemudian menyeret mereka ke dalam manipulasi dan menempatkan mereka bukan mata.
Buat layer baru. Menggunakan Brush Tool (B), memilih warna cyan dan cat dua titik, bukan murid. Setelah langkah ini manipulasi foto Anda akan terlihat seperti gambar di bawah.

Langkah 3 - Menambahkan Es

Dalam langkah ini kita akan menambahkan es di atas kepala dan tangan iblis. Buka gambar es . Sekarang pergi ke Pilih> Rentang Warna ... dan mengatur ketidakjelasan nilai sekitar 170. Rentang warna adalah alat yang berguna jika Anda perlu untuk membuat pilihan berdasarkan warna atau nilai tonal.
Setelah Anda menetapkan ketidakjelasan, tekan OK dan alat membuat seleksi. Tekan Command + C untuk menyalin seleksi, klik pada manipulasi foto Anda dan Komando tekan + V untuk paste es. Sekarang tekan Command + T dan mengubah ukurannya ke ukuran yang tepat (saya ukurannya sampai 25%). Ubah Blending Mode untuk Hard Light (Anda dapat menemukan Blending Mode di bagian atas palet Layers).
Tambahkan vector mask untuk layer "es". Ambil Brush Tool (B) dan beban cahaya abstrak kuas. Jika Anda tidak tahu bagaimana cara menambahkan kuas Anda dapat melihat tutorial ini . Lebih baik menggunakan kuas berbentuk bulat bukan yang klasik karena cara ini Anda mendapatkan hasil yang lebih alami.
Sekarang cat dengan warna hitam pada topeng vektor atas bagian yang Anda ingin menghilang. Selama proses, Anda harus mengubah ukuran dan opacity dari kuas untuk mendapatkan lebih banyak variasi.
Sekarang kita akan melakukan proses yang sama dengan kepala. Gunakan Rentang Warna untuk memilih es. Copy ke manipulasi, kemudian mengubah blending mode untuk Hard Light, tambahkan vector mask, dan campuran dengan menggunakan kuas cahaya. Anda harus berakhir dengan sesuatu seperti gambar di bawah ini.

Langkah 4 - Shading Kepala

Sejauh ini kepala datar dan tidak terlihat sangat realistis. Dalam langkah ini kita akan menambahkan beberapa highlight dan bayangan untuk memperbaikinya.
Buat layer baru dan mengisinya dengan warna abu-abu (# 808080) dan mengubah blending mode layer menjadi overlay. Sekarang penggunaan Dodge Tool dan Burn Tool menambahkan highlight dan bayangan. Dengan menambahkan ini baru "abu-abu" lapisan Anda bekerja menggunakan nondestructively, yang berarti bahwa Anda selalu dapat kembali dan membuat perubahan. Jika Anda menggunakan menghindar dan membakar secara langsung pada layer "kepala", maka Anda tidak bisa memperbaiki apa pun nanti.

Langkah 5 - Menambahkan Hourglass ini

Buka gambar dengan jam pasir dan membuat pilihan itu. Kemudian drag ke manipulasi, mengubah ukuran dan memutar itu (Command + T) sehingga memiliki arah yang sama dengan tangan. Tambahkan vector mask dan pilih sikat bulat kecil, mengatur opacity dari kuas pada pada nilai yang rendah sekitar 15%, memilih warna hitam dan mulai melukis di atas bagian-bagian jam pasir yang harus semi-transparan (terutama kaca ).
Sekarang kita akan menambahkan gerakan. Salin "jam pasir" lapisan dan tempat di bawah layer asli. Sekarang, masuklah ke Filter> Blur> Motion Blur ... dan menetapkan nilai pada 12, lalu tekan OK.
Satu hal lagi yang harus dilakukan adalah menambahkan bayangan. Buat layer baru di bawah lapisan dengan gerakan. Mengisinya dengan warna # 808080 dan mengubah blending mode pada Overlay. Sekarang pilih sikat lembut, bulat, memilih hitam untuk warna, lebih rendah Opacity pada 20%, dan cat bayangan sekitar jam pasir dan di bawah tangan.
Setelah langkah ini gambar Anda akan terlihat seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 6 - Menambahkan Splash Air

Dalam langkah ini kita akan menambahkan air sekitar setan. Kami akan menggunakan Rentang Warna seperti yang kita lakukan di langkah sebelumnya.
Menemukan beberapa stok foto dengan gelombang. Saya menggunakan ini - gelombang 1 , gelombang 2 , 3 gelombang , gelombang 4 dari sxc.hu dan juga sikat percikan air ini .
Buka foto dengan gelombang, pergi ke Pilih> Rentang Warna dan ketidakjelasan ditetapkan pada nilai yang Anda merasa nyaman dengan. Itu sama seperti memilih es di Langkah 3. Hanya ingat bahwa bagian-bagian putih akan dipilih dan hitam tidak akan, abu-abu akan semi-transparan. Anda harus menempatkan beberapa gelombang di depan setan dan juga di balik beberapa, sehingga akan terlihat realistis. Untuk inspirasi tentang bagaimana untuk menempatkan gelombang melihat animasi di bawah.

Langkah 7 - Menambahkan Wizard

Download foto saham dari seorang penyihir. Yang saya digunakan tidak tersedia untuk umum, tetapi ada masalah untuk menemukan sesuatu yang mirip. Potong latar belakang dan menggunakan Move Tool tarik pemilihan ke dalam dokumen Anda. Tekan Command + T dan mengubah ukuran gambar ke ukuran yang tepat.
Buat layer baru diatas layer dengan wizard. Pilih sikat cahaya (dapat menjadi orang yang kita digunakan selama pencampuran es atau Anda dapat men-download beberapa Anda seperti lebih), memilih warna cyan dan cat mantra. Cukup mudah bukan?
Saya juga menambahkan pencahayaan kedua tangannya, tapi itu benar-benar terserah pada Anda dan bagaimana Anda membayangkan mantra. Anda dapat menggunakan warna yang berbeda tentu saja Biarkan imajinasi Anda bermain.

Langkah 8 - Menambahkan Lighting

Hal utama yang dilakukan. Pada langkah berikutnya kita akan menambahkan beberapa rincian dan kemudian mengubah warna dan lampu dengan bayangan. Mari kita mulai dengan pencahayaan.
Pilih Brush Tool dan menambahkan pencahayaan kuas Anda download. Pilih warna putih, buat layer baru dan klik pada tempat di mana Anda ingin memiliki pencahayaan.
Jika Anda melihat beberapa foto badai dengan pencahayaan Anda akan melihat bahwa awan di sekitar pencahayaan yang sangat ringan. Dan itu adalah apa yang kita akan lakukan sekarang. Buat layer baru lagi, mengisinya dengan abu-abu dan mengubah Blending Mode menjadi Overlay. Sekarang pilih sikat bulat yang lembut dengan warna putih, mengatur Opacity pada 10% dan cat di atas langit di sekitar pencahayaan untuk membuatnya lebih cerah.
Saya juga cat burung untuk mengisi ruang kosong di bawah tangan iblis kiri dan kanan atas. Tapi itu benar-benar terserah pada Anda jika Anda melakukannya juga, atau jika Anda menambahkan beberapa rincian lebih lanjut.

Langkah 9 - Penyesuaian Lokal

Beberapa bagian dari wajah iblis harus lebih ringan dan jam pasir harus memiliki lebih kontras. Kami akan memperbaikinya dalam langkah ini.
Klik pada layer dengan wajah iblis (bukan dengan es) dan menambahkan lapisan penyesuaian Tingkat (Buat mengisi baru atau tombol penyesuaian lapisan dapat ditemukan di bagian bawah palet Layers).
Mengatur Tingkat input pada 0, 1,64, 255 dan tekan OK. Sekarang klik kanan pada layer penyesuaian dan pilih opsi Create Clipping Mask. Cara ini hanya mempengaruhi penyesuaian lapisan yang di bawah itu (dalam kasus kami wajah).
Sekarang klik pada layer dengan jam pasir dan juga menambahkan lapisan Tingkat penyesuaian. Sekarang mengatur Tingkat Input pada 26; 1,34; 215. Tekan OK dan membuat topeng kliping juga.

Langkah 10 - Menambahkan Mist

Untuk menciptakan suasana fantasi sedikit lebih kita akan menambahkan beberapa kabut dalam langkah ini. Buat layer baru di atas lapisan Anda. Ambil Gradient Tool (G). Sekarang tekan Alt dan memilih warna terang dari gambar. Pilih jenis gradien semi-transparan yang Anda lihat dalam gambar di bawah ini dan cat itu dari bawah sampai ke wizard. Lebih baik untuk melihat gambar untuk memahami dengan jelas. Aku membuat gradien merah sehingga Anda dapat melihat lebih baik apa yang harus dilakukan.

Langkah 11 - Setting Lampu global

Sekarang kita akan menambahkan beberapa pencahayaan yang lebih dramatis. Tambahkan layer baru di atas lapisan Anda dan mengisinya dengan abu-abu tengah padat (# 808080). Ubah Blending Mode pada Overlay. Sekarang, masuklah ke Filter> Render> Lighting Effects ... dan mengatur menu seperti yang Anda lihat di bawah ini, kemudian tekan OK.
Kepala iblis dan tangan kanan harus sedikit lebih ringan. Untuk memperbaikinya menggunakan Brush Tool (B), pilih sikat bulat yang lembut, memilih warna putih dan menurunkan Opacity kuas sampai 10%. Sekarang cat di atas bagian-bagian yang harus lebih ringan (pada lapisan yang sama di mana Anda menambahkan cahaya omni). Jika Anda berpikir beberapa bagian harus lebih gelap, memilih warna hitam dan cat di atas mereka.
Pada gambar di bawah Anda dapat melihat saya "pengaturan lampu" lapisan dengan set blending mode normal.
Seperti Anda dapat melihat saya agak gelap penyihir kecil. Hasil dari langkah ini adalah terlihat pada gambar berikutnya.

Langkah 12 - Menambahkan Tekstur

Ini adalah langkah sederhana. Buka gambar dengan tekstur grunge Anda download dan drag ke manipulasi pada bagian atas semua lapisan. Sekarang percobaan dengan opacity dan blending mode untuk mendapatkan hasil yang Anda akan menyukainya. Saya menggunakan modus pencampuran Cahaya Lembut dan mengatur Opacity pada 37%.

Langkah 13 - Penyesuaian global

Dalam langkah ini kita akan mengatur penyesuaian warna gambar global. Pada awalnya kita akan desaturate itu sedikit. Tambahkan layer Hue Saturasi penyesuaian baru / di bagian atas lapisan Anda dan mengatur Saturasi pada -50. Sekarang tambahkan lapisan penyesuaian Color Balance dan mengaturnya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.
Sekarang kita akan mengubah kecerahan dan kontras. Menambahkan lapisan penyesuaian Kecerahan / Kontras dan set kedua nilai di +10. Dan untuk penyesuaian terakhir, tambahkan Filter Foto dan mengatur Filter untuk Cyan untuk memberikan semburat cyan bagus untuk manipulasi foto.

Langkah 14 - Asah

Mengasah adalah langkah terakhir kita akan melakukan manipulasi foto sebelum ini selesai. Ambil Rectangular Marquee Tool (M) dan pilih seluruh gambar. Sekarang pergi ke Edit> Salin Digabung atau hanya tekan Shift + Command + C. Kemudian tekan Command + V untuk paste gambar bergabung.
Sekarang, masuklah ke Filter> highpass lain> dan set Radius pada 4px, kemudian tekan OK. Hal terakhir yang harus Anda lakukan adalah untuk mengubah Blending Mode lapisan ini ke Overlay. Gambar akhir ditampilkan di bawah ini!

Kesimpulan

Selamat! Anda baru saja belajar bagaimana untuk membuat manipulasi foto yang disebut "Anda Tidak Bisa Frost Time." Saya berharap bahwa tutorial ini bermanfaat untuk Anda dan Anda telah belajar sesuatu yang baru atau hanya menemukan beberapa inspirasi untuk proyek berikutnya.
Berlangganan Umpan RSS + PSDTUTS untuk Tuts Photoshop terbaik dan artikel di web.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar