Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Teks Logam bawah 0:00 Spot Light

Dalam Awesome Photoshop tutorial, Anda akan mempelajari cara membuat teks logam yang menyala dari atas, casting bayangan.transformasi dasar, beberapa filter dan tindakan akan dibahas sepanjang tutorial ini. Have fun. Bersenang-senang. Sebelum kita mulai mari kita lihat gambar akhir kita akan menciptakan seluruh tutorial ini.
Langkah 1. Sebelum Anda mulai, Anda mungkin ingin men-download font yang digunakan dalam tutorial ini di sini . Buat dokumen baru yang lebar 900 pixel, 600 pixel tinggi dan pada resolusi 300 pixel / inch. Isi “Background” layer dengan warna # 332222. Pick white as your Foreground Color. Pilih putih sebagai Anda Foreground Color. Get the Type Tool and type “AWESOME”. Dapatkan Alat Jenis dan ketik “AWESOME”. font Atur ke Kaviar  dan Font Style untuk Bold, mengatur Ukuran Font untuk 36pt.
Lagkah 2. Buat layer baru bernama “Metal” dan isi dengan% abu-abu 90. Pergi ke Filter> Render> Lens Flare dan menggunakan pengaturan ini: Brightness => 125, Lens Type =>-300mm Zoom 50. Lalu pergi ke Layer Palette dan Alt-klik pada garis antara “Awesome” dan “Metal” lapisan topeng “Metal” lapisan.
Langkah 3. Beberapa Styles Pilih “Awesome” lapisan pada Palette Layer dan menerapkan Layer Style Drop Shadow dengan pengaturan ini: Blend Mode => Multiply => 75%, Angle => 90, Jarak => 2px, Size = Opacity> 8px. Kemudian menerapkan Bevel dan Emboss menggunakan pengaturan ini: Gaya => Inner Bevel, Depth => 100%, Arah => Up, Ukuran => 0, Angle => 90, Ketinggian => 65.
Lagkah 4. Latar Belakang Kebutuhan Cahaya Beberapa Terlalu Pergi ke Background “lapisan” di Palette Layers, pergi ke Filter> Render> Lens Flare [atau anda dapat menekan Alt + Commad F + untuk membuka dialog yang terakhir digunakan filter] Brightness berubah ke 100% dan berlaku. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 45 pixel. Then go to Image > Adjustments > Hue/Saturation and set Lightness to -20. Lalu pergi ke Image> Adjustments Hue> / Saturation dan Lightness diatur ke -20.
Langkah 5. Apakah Anda Katakanlah Shadow? Command-klik tombol “Awesome” thumbnail layer untuk memuat seleksi, membuat layer baru di atas “Latar Belakang” dan nama “Shadow”. Isi seleksi dengan warna hitam.
Langkah 6. Membuat Kamar Untuk Shadow itu! Sekarang kita akan menciptakan bayangan. memperbesar kanvas, dalam beberapa menit Anda akan melihat mengapa. Go to Image > Canvas Size. Ke> kanvas Ukuran Gambar. Klik kotak tengah bawah, Pastikan relatif adalah terkendali dan menetapkan Tinggi ke 1600 piksel dan tekan OK. Pilih “Background” layer, drag panduan Vertikal [tekan Command + R untuk membuka penguasa jika Anda tidak melihat mereka] dan snap ke pusat dokumen. Kemudian pilih “Awesome” dan “Shadow” lapisan dan horisontal pusat mereka ke panduan.
Langkah 7. Sekarang kita akan membuat tindakan untuk drop shadow dalam cara yang tepat. Go to Window > Actions to bring up the Actions Panel. Pergi ke Window> Actions untuk menampilkan Panel Actions. Buka Panel Action Menu dan pilih New Set, nama set “Shadow” dan tekan OK. Sekarang klik tombol Action Baru, nama aksi “Drop” dan tekan Record untuk mulai merekam. tindakan Merekam adalah cara yang baik untuk melakukan tugas-tugas repetative.
Langka 8. Hal pertama yang akan kita lakukan adalah untuk memilih dan menduplikasi “Shadow” lapisan dengan menekan Command + J. Lalu tekan Command + T untuk masuk mode Free Transform, tarik mengubah pusat ke tepi atas dokumen seperti yang ditunjukkan n di bawah gambar. Sekarang mengatur Horizontal dan Veritcal Timbangan pada 100,2% dan klik tombol Komit Transform atau tekan tombol Enter dua kali. Akhirnya pergi ke Panel Tindakan dan tekan Stop ‘button.We akan kita sudah selesai merekam aksi, sekarang saatnya untuk memainkannya kembali.
Langkah 9. Drop Shadow – Action Lagi! Pastikan “copy Shadow” lapisan dipilih, pergi ke Tindakan Panel, pertama-tama pilih Action Drop, kemudian tekan tombol Putar 12 kali. Kemudian pilih semua lapisan Shadow dalam palet Layer dan tekan Command + E untuk menggabungkan.
Langkah 10. Pasang Beberapa Blur Pergi ke Filter> Blur> Radial Blur, Blur Center memindahkan ke atas, dan menggunakan pengaturan ini: Jumlah => 3, Blur Metode => Zoom, Quality => Terbaik.
Langkah 11.Tekan Command + T dan tarik Pusat mengubah cara al lagi, Skala bayangan atas, menahan tombol Alt + Shift, seperti ditunjukkan pada gambar dan berlaku. Lalu pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 2 piksel.
Selamat………………..Sekarang alat Tanaman dan tanaman gambar kembali ke dimensi asli saja. Nah, itu saja. Harap Anda belajar sesuatu yang baru dan bersenang-senang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar