Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Software Desain Portable


Sedemikian banyaknya pembaca AhliDesain.com yang menginginkan downloadsoftware desain portable memaksa saya untuk memposting software desain ini. Software desain portable ini dapat membantu aktifitas desain Anda yang seringa gonta-ganti komputer / laptop atau bagi mereka yang tidak mau repot instal software. Dengan Software Desain Portable ini anda tidak perlu mengistall di PC atau Laptop sehingga menghemat memory hardisk anda. Cukup disimpan di flashdisk atau cd tingggal sekali klik langsung jalan dan siap untuk berkarya menjadi ahli desain.

Fasilitas yang ada pada software desain portable dibandingkan dengan software instalasi murni pada dasarnya sama alias tidak ada perbedaan yang mencolok. Bisa dikatakan bahwa software desain instalasi sama dengan software portable -hanya berbeda agak sedikit berat karena alokasi memory -namun jangan berkecil hati software portable ini masih cukup mumpuni / cepat dioperasikan bagi komputer kebanyakan yang biasa dipakai saat mendesain.
List software desain portable :
  1. CorelDraw X5
  2. Corel Painter X v10
  3. Corel PhotoPaint 5
  4. InDesign CS5
  5. Photoshop CS5
  6. Illustrator CS5
  7. Photoshop Lightroom v3.4
  8. AutoCad 2010
  9. Real-DRAW PRO v5.2.4
  10. Photo Classic Plus v3
  11. Photo Effects Studio v2.81
  12. Kolor Panotour v1.5
  13. Artizen HDR v2.9.3
  14. AAA Logo 2010 BE v3.10
  15. FreeHand MX v11.0.2.92
  16. Camtasia Studio v7.1
Tolong link ini jangan disebarkan via WEBSITE atau EMAIL dalam bentuk tulisan (ganti dengan file) karena akan berpengaruh pada penghapusan file dan block email.
File portable sangat rentan disusupi oleh virus, sebaiknya buat back-up file software portable dalam bentuk kompres seperti *.rar | *.zip | *.gz | *.tar | *.7z SENDIRI. Ekstrak file kompres yang sudah Anda download > delete file download aslinya > scan hasil ekstrak dengan anti virus > kompres dengan software kompresor (winrar, zip, 7zip dll). Software portable sudah siap Anda gunakan setiap saat. Baca dulu DMCA untuk lebih jelasnya.
INGAT, software ini adalah bajakan dan saya menganjurkan hanya untuk proses pembelajaran SEMENTARA. Jika Anda tertarik untuk menggunakan software desain di atas untuk jangka waktu yang lama dan untuk bisni (menghasilkan uang dari software tersebut) saya rekomendasikan untuk BELI PRODUK ASLI…
Semoga Anda menikmati artikel ini dan jangan lupa bergabung dengan teman-teman yang lain di Facebook AhliDesain, dan ikuti  Twitter saya. Jika Anda menyukai artikel-artikel dari saya jangan lupa untuk memasukkannya dalam subscribe ke ahlidesain RSS Feed.
Bila ada yang ditanyakan, saran, tanggapan dan ide kreatif silakan isi pada komentar, saya akan mencoba menjawab secepat dan sebaik mungkin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar