Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Usia Progresi - Tutorial Photoshop

Berikut sedikit tutorial menunjukkan kepada Anda bagaimana saya pada dasarnya pergi tentang penuaan wajah seorang wanita di Photoshop.
Kata pengantar
Saya pernah diminta beberapa kali oleh anggota yang berbeda untuk posting tutorial tentang bagaimana saya usia-kemajuan seseorang. Jadi, ini dia!


Pria dan wanita usia sedikit berbeda tapi karena aku hanya selebriti perempuan berusia sejauh ini, saya hanya akan fokus pada perempuan untuk tutorial ini. Saya akan menggunakan gambar Katie Holmes yang saya lakukan untuk sebuah kontes W1K masa lalu, sebagai contoh.
Langkah 1: Memilih yang Tepat Foto
Ketika memutuskan untuk usia-kemajuan wajah selebriti, saya mencoba untuk memilih gambar yang disentuh-up sebagai sedikit mungkin.


Saya menemukan bahwa gambar terang, atau gambar yang belum diambil di studio, bekerja terbaik karena pencahayaan yang keras yang dihasilkan mengungkapkan lebih dari rincian tas kulit yaitu sedikit di bawah mata dan kerutan samar. Munculnya rincian seperti membuat semua yang jauh lebih mudah untuk memvisualisasikan bagaimana subjek Anda akan usia. Visualisasi apa yang hasil akhirnya akan terlihat seperti membawa Anda selangkah lebih dekat untuk penuaan wajah realistis.


Dalam kasus Katie, kita bisa melihat garis horizontal yang sangat samar di dahinya, garis-garis yang cukup jelas di bawah matanya dan mengurung garis mulutnya.
Langkah 2: Mengumpulkan Bahan Referensi
Materi referensi adalah kunci dalam metode saya penuaan. Menjaga wajah Katie dalam pikiran, saya menjelajahi Web, mencari wajah-wajah perempuan tua yang baik Katie menyerupai dan / atau berbagi ekspresi wajah yang sama. Di sini, Katie tersenyum dengan wajah diposisikan pada sudut 3 / 4 jadi saya mencoba untuk mengumpulkan banyak gambar sebagai wanita tua yang tersenyum dengan cara yang sama atau dekat dengan itu. Saya kemudian membuka foto Katie di Photoshop dan disisipkan gambar yang ditemukan di sekitar wajahnya pada lapisan yang terpisah, tersebar untuk menyediakan akses visual yang mudah.


Lain jenis referensi saya ingin menggunakan tapi biasanya sulit untuk menemukan, adalah gambar orang tua subyek. Saya berhasil menemukan beberapa referensi gambar Katie ibu online dan mereka benar-benar membantu saya untuk memutuskan apakah atau tidak untuk memberikan Katie dagu ganda. Karena ibunya telah cukup sedikit massa di bawah dagunya, saya memutuskan saya akan menerapkannya pada Katie juga.
Langkah 3: Alis Menipis
Sekarang menyenangkan dimulai! Hal pertama yang saya ingin lakukan adalah menipis alis subjek dan bulu mata. Para orang tua, semakin tipis rambut mereka mendapat - baik karena rambut rontok dan / atau karena mengering seperti abu-abu.


Jadi untuk mencapai hal ini, saya ingin menggunakan Clone Stamp tool pada 100% dengan ukuran kuas yang relatif kecil tergantung pada ukuran dan resolusi gambar. Aku sampel kulit di sekitarnya untuk tipis dan mengurangi jumlah rambut.
Langkah 4: Mold Wajah
Selanjutnya, saya ingin menambahkan sags dasar untuk kulit. Saya melakukan ini dalam mode Liquify. Saya mencoba untuk membuat efek melorot ke, rahang pipi dan tebing tepat di atas mata dengan menggunakan alat Push. Untuk mata, aku mencoba bersikap halus, jika tidak dia mungkin berakhir tampak agak menjijikkan.


Dari apa yang saya pelajari tentang proses penuaan, aku tahu bahwa saat tulang berhenti tumbuh, dan pada kenyataannya menyusut, tulang rawan tidak terus tumbuh. Akibatnya, ujung hidung mungkin terlihat lebih besar sebagai orang tua tumbuh. Jadi sementara saya masih di Liquify mode, saya menggunakan alat Push to memperpanjang panjang hidung sedikit. Kemudian saya menggunakan alat Penggembungan juga memperbesar sedikit, berhati-hati tidak kehilangan kualitas penting atau karakter dari hidung. Pergi terlalu jauh dan tidak mungkin terlihat seperti Katie lagi.

Langkah 5: Chin Ganda tersebut

Berdasarkan gambar ibunya, saya kemudian menambahkan dagu ganda yang cukup besar. Awalnya saya menggunakan alat Airbrush dengan beberapa stroke cukup luas, sampling warna yang sudah di daerah lehernya. Saya kemudian bekerja di rincian dengan ukuran sikat halus. Juga, perlu diingat bahwa saya juga menggunakan foto referensi lain dari wanita yang lebih tua untuk membimbing saya.
Langkah 6: Kerut Up Mata
Bagi saya, bagian yang paling penting untuk mendapatkan hak adalah mata. Mereka dapat membuat atau merusak proyek. Selesai salah dan gambar mungkin tidak lagi diidentifikasi sebagai salah satu Katie Holmes lagi. Aku mencari garis-garis halus di sekitar mata dan aku mencoba membayangkan bagaimana mereka akan berkembang menjadi keriput. Saya kemudian diperpanjang mereka panjang dan lebar sesuai. Referensi gambar wanita tua membantu banyak dengan langkah ini.


Saya menggunakan kombinasi alat Stamp dan Brush tool. Saya berharap saya dapat menjelaskan teknik saya pada saat ini dalam cara yang lebih klinis tetapi kebanyakan saya mengandalkan naluri artistik saya. Saya menekankan keriput di sekitar mata dengan memperluas dan memperdalam garis sedikit dan meningkatkan kontras dengan relung-relung gelap dan kilat tepi. Juga, saya diperpanjang keriput ke daerah tulang pipi. Saya kemudian menerapkan teknik yang sama dengan keriput di sekitar mulut dan dahi.
Langkah 6: Mengurangi Lips
Dalam langkah ini, saya bekerja di bibir. Sebagai orang yang tumbuh tua, garis bibir cenderung surut. Menggunakan alat Stamp, saya sampel kulit sekitar bibir dan menipis mereka keluar.


Sementara aku berada di itu, saya juga menambahkan beberapa vertikal keriput di atas bibir untuk memberikan sedikit efek "memangkas" nya. Kami hanya ingin sedikit itu, jadi jangan mengukir garis yang dalam; garis yang mendalam hanya akan diperlukan jika ia mengerutkan bibirnya.
Langkah 7: Perencanaan Out Keriput Lebih

Di sini, pada lapisan yang terpisah, saya samar-samar diuraikan atau sketsa, dengan ukuran kuas yang relatif tipis, daerah yang saya dapat atau tidak dapat menambahkan lebih banyak baris dan keriput ke. Sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dengan penambahan keriput. Jadi, aku berhenti, mundur selangkah dan dinilai mana untuk dibawa ke gambar. Bagi saya, itu penting dan tes besar untuk melihat karya-karya apa yang terbaik.
Langkah 8: Menyentuh Up Keriput
Berdasarkan langkah sebelumnya, saya menambahkan keriput dimana saya pikir mereka paling dibutuhkan.


Secara keseluruhan, saya menemukan bahwa keriput dan garis-garis tampak agak datar dibandingkan dengan sisa fitur Katie. Mereka membutuhkan definisi yang lebih sehingga mereka bisa muncul lebih. Jadi, saya menyoroti tepi mengangkat garis individu dengan Brush tool dan dengan nada kulit yang lebih ringan.
Langkah 9: Bibir Berbulu
Rambut wajah menjadi masalah dengan kebanyakan wanita dengan bertambahnya usia mereka. Untuk beberapa alasan aneh mereka kehilangan itu di daerah kening dan tumbuh kembali di sekitar area mulut. Saya tidak ingin Katie menjadi pengecualian sehingga dengan ukuran sikat yang sangat halus dan Brush tool, saya menambahkan rambut untuk bibir atasnya.


Saya mencoba untuk membuatnya sehalus mungkin. Rambut terlalu tebal atau gelap akan menarik perhatian pemirsa langsung ke kumisnya dan aku tidak menginginkan hal itu. Saya juga menambahkan keriput lebih ke area di bawah sudut mulutnya.
Langkah 10: Refining Leher

Saya memutuskan bahwa leher terlalu halus untuk seorang perempuan usia 75 tahun. Jadi saya menambahkan keriput halus ke daerah itu. Juga, saya menambahkan lebih banyak massa dan berat untuk rahangnya dengan airbrush dengan meningkatkan nilai dari nada di daerah tersebut sehingga menciptakan lebih kontras antara permukaan pesawat.
Langkah 11: Menambahkan Umur Spots
Sebuah komponen kunci untuk penuaan wajah yang efektif adalah penambahan bintik usia.


Jadi pada titik ini, saya sampel salah satu warna kulit lebih gelap di wajahnya, dan pada lapisan yang terpisah yang didirikan untuk Multiply dan opacity 30%, saya disikat mereka dan mencoba untuk menciptakan bentuk tidak teratur (tidak ada tempat yang ada IS usia yang sempurna) . Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda inginkan; jumlah bervariasi dari orang ke orang. Saya memutuskan untuk menjadi konservatif dengan Katie.
Langkah 12: Penyempitan Lebih
Aku mengambil sedikit istirahat dari itu dan kembali ke sini kelak untuk mungkin mendapatkan perspektif yang lebih baik di atasnya. Ketika saya melihat itu, pada titik ini, saya memutuskan bahwa daerah tertentu yang diperlukan memperbaiki dan menambahkan detail. Ini adalah keindahan bekerja dengan file-resolusi tinggi, aku dapat memperbesar dekat nyata dan berurusan dengan kerut up-dekat dan pribadi.


Kecuali gigi mereka mengalami pemutihan biasa, gigi kuning kebanyakan orang dengan usia. Gusi juga surut, menunjukkan gusi dan tulang yang lebih sedikit. Dan dengan itu dalam pikiran, saya sampel warna kekuningan-coklat dan pada layer baru yang ditetapkan untuk Multiply dan opacity 30% dan dicat warna yang ke gigi dengan Brush tool. Gusinya tidak menunjukkan untuk memulai dengan, jadi surut gusi sini tidak diperlukan.
Langkah 13: Mempersiapkan rambut yang

Finishing touch di sini adalah rambut beruban. Saya mulai dengan membuat masker mendefinisikan area rambut. Saya menggunakan sikat untuk ini dan mencoba yang terbaik untuk mendefinisikan sebagai helai rambut longgar banyak yang saya bisa.


Dengan topeng sebagai pilihan, Saya kemudian membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturation dan mengurangi saturasi ke -63.


Saya kemudian membuat lapisan penyesuaian baru berdasarkan topeng yang sama dan disesuaikan dengan Kecerahan / Kontras untuk kecerahan dan kontras -36 +9. Akibatnya, saya menemukan bahwa daerah gelap yang terlalu pucat dan menyebabkan hilangnya kedalaman dan sehingga untuk menyesuaikan itu, saya kemudian dipilih masker dan mencoret daerah gelap dengan ukuran kuas 5px pada opacity 50% sehingga mereka bisa menunjukkan melalui dari gambar asli.
Langkah 14: Meningkatkan Rambut
Langkah berikutnya adalah untuk meningkatkan garis rambut dan tipis keluar rambut. Rambut rontok adalah umum dengan kedua jenis kelamin.


Aku sampel area di bagian atas dahi dan memperpanjang area kulit di atas bulu asli.
Langkah 15: Greying rambut yang
Banyak rincian rambut hilang dalam langkah sebelumnya sehingga dengan ukuran kuas tipis di opacity 80 persen Aku menarik rambut abu-abu halus, jarang ditata.


Sabar, perlahan-lahan, stroke stroke saya menambahkan rambut lebih dan lebih sampai saya senang dengan jumlah abu-abu aku telah ditambahkan.
Langkah 16: Menyentuh Finishing
Akhirnya, saya mundur selangkah, disempurnakan keriput di sana-sini ET voila!


Saya harap tutorial ini adalah wawasan. Ini mungkin bukan yang paling teknis tutorial rinci namun memberikan Anda ide yang baik dari proses saya pergi melalui untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda membuat sendiri piala pemenang gambar untuk Fountain masa depan kontes Umur!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar