Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Vi na avatar foto tutorial manipulasi eksklusif

Ini adalah tutorial Photoshop menunjukkan Anda semua langkah yang perlu Anda ambil untuk memanipulasi foto diri anda menjadi Na'vi (berdasarkan karakter dalam film James Cameron "Avatar"). Saya menggunakan Photoshop CS2 untuk membuat ini, tapi versi yang lebih baru dan lebih tua harus melakukan hal yang sama, seperti dulu hanya alat dasar Photoshop. Saya harap Anda akan menemukan ini berguna.

Langkah 1

Impor foto pilihan Anda, tetapi pastikan ukurannya relatif besar, karena memberikan lebih banyak ruang untuk bermain dengan. Juga, pastikan bahwa orang di foto itu adalah cukup terang - tapi tidak overlit - mungkin diambil dengan flash, sehingga detil terlihat cukup tajam.
gambar 1

Langkah 2

Pilih "keras" sikat dari jendela "Tools" (saya cenderung menggunakan "Kapur" sikat) dan set "Mode" untuk "Warna", dan "Opacity" menjadi 50%. Sekarang memilih warna biru dari Anda Palet Warna dan sikat atas seluruh area kulit, meninggalkan rambut, mata, dan pakaian. Sekarang ulangi ini beberapa kali dengan menggunakan berbagai nuansa biru. Dalam rangka untuk mendapatkan jenis biru saya inginkan, saya melakukan ini empat kali di total menggunakan warna-warna: # 5d7a99 - # 32576a - # 3c6986 - # 54809b. Namun, setiap foto berbeda, sehingga Anda dapat memilih berbagai nuansa biru untuk gambar Anda.

Dan akhirnya, memilih warna ungu, saya menggunakan # 472a50, dengan sikat kecil dan mengatur Opacity menjadi 10%, cat bibir dengan itu, dan kemudian secara acak sikat seluruh wajah dengan itu, karena ini semua istirahat sedikit , sehingga membuatnya lebih "alami" mencari.
gambar 2

Langkah 3

Sekarang dalam kasus saya, saya bekerja pada gambar Tom Cruise dengan janggut wajah. Na'vi Namun, tampaknya tidak memiliki rambut wajah, terlepas dari alis - tapi hanya jika mereka adalah hibrida manusia (yang hibrida juga memiliki mata yang lebih kecil, dan lima jari pada setiap tangan, bukan empat). Jadi saya dihapus tunggul dengan "Clone Stamp Tool". Anda harus memperbesar kanan dan tekan "alt" pada keyboard Anda untuk memilih daerah sumber, klik sekali, lalu melepaskannya dan cat seperti biasa. Selalu pastikan Anda memilih area sumber yang tampak paling mirip dengan area yang ingin Anda copy ke, dan jika sesuatu yang tidak beres, cobalah sumber yang berbeda.
gambar 3

Langkah 4

Sekarang menghapus telinga! Dalam kasus saya ini sangat mudah, karena saya hanya harus melukis mereka hitam / sesuai latar belakang. Orang pada gambar Anda mungkin memiliki rambut panjang, dalam hal ini Anda hanya bisa menyembunyikan telinga dengan menggunakan "Clone Stamp Tool" dan rambut menyalin. Namun jika Anda memiliki rambut pendek langkah ini bisa menjadi rumit, untuk Na'vi (dan hibrida) memiliki telinga mereka mengatur lebih tinggi dari telinga manusia. Dalam hal apapun, saya mungkin akan menggunakan Clone Stamp Tool lagi.
Sekarang juga Anda bisa melukis telinga Na'vi diri Anda, lakukan seperti yang saya lakukan - impor screenshot saya menemukan di Internet. Ada screenshot film yang dapat Anda temukan di Internet. Simpan gambar ke komputer Anda dan pergi ke "File" kemudian "Open ..." dan pilih gambar.
Anda juga dapat men-download telinga saya sudah siap untuk membuat hidup Anda lebih mudah.
Sekarang pilih "Polygonal Lasso Tool" pada jendela Tools, dan membuat topeng di sekitar telinga yang ingin Anda impor. Setelah Anda melakukan ini, baik tarik gambar di atas ke dalam proyek Anda, atau Anda dapat pergi ke "Edit" dan "Salin" telinga dan "Paste" itu ke gambar Anda. Sekarang akan berada pada layer baru - yang dapat Anda lihat di jendela Anda "Layers". Sekarang tempat impor telinga di manapun Anda inginkan - Anda mungkin perlu untuk mengubah ukurannya, jadi klik pada "Move Tool", kemudian klik pada salah satu sudut pilihan Anda dan klik pada "Menjaga aspek rasio" yang merupakan sedikit "rantai" ikon dalam menu (Anda tidak perlu melakukan hal ini jika Anda tidak ingin). Sekarang drag di salah satu sudut pilihan Anda sampai telinga memiliki ukuran yang tepat yang Anda inginkan.
gambar 4

Langkah 5

Jika wajah frontal shot yang sedang Anda kerjakan, Anda hanya perlu klik kanan dengan mouse Anda pada lapisan dengan telinga, dan pilih "Duplicate Layer". Kemudian klik kanan pada salah satu sudut sekitar seleksi dan pilih "Flip Horisontal", dan memindahkan telinga kedua di mana Anda inginkan. Seperti yang Anda lihat, gambar telinga yang aku awalnya diimpor memiliki ujung telinga hilang. Aku tetap ini dengan lukisan sisanya di, menggunakan Clone Stamp Tool, dan Brush Tool set "Normal" (gunakan "pipet Alat" untuk memilih warna dari telinga itu sendiri).
gambar 5

Langkah 6

Sekarang kita akan memperbesar mata. Biasanya Anda dapat mencoba dan melakukan hal ini dengan mata, tetapi karena Mr Cruise menatap langsung ke kamera dalam gambar saya, kedua mata harus diperbesar identik. Pertama-tama, duplikat gambar utama keseluruhan Anda miliki sejauh ini, sehingga Anda memiliki dua salinan identik berbaring di atas satu sama lain sebagai lapisan. Kemudian gunakan "Polygonal Lasso Tool", dengan "Tambahkan ke pilihan" dipilih dari menu (yang cara Anda dapat memilih beberapa daerah pada waktu yang sama). Membuat dua masker, satu di setiap mata, termasuk kelopak mata dan alis. Klik pada "Move Tool" dari Tool bar, kemudian memperbesar seleksi sampai mata memiliki ukuran yang Anda inginkan. Sekarang klik pada "Move Tool" lagi dan pilih "Apply" pada jendela pop-up. Sekarang "Copy" dan Paste "dari Menu Edit Mata sekarang harus pada layer baru.. Gandakan layer yang Lalu gunakan Eraser Tool untuk menghapus mata kiri pada satu." Lapisan mata ", dan mata kanan di sisi lain lapisan mata. Pada dasarnya ini berarti bahwa Anda sekarang memiliki satu lapisan untuk setiap mata, meskipun kedua, diperbesar proporsi mereka satu sama lain masih benar. Tekan "ctrl" pada keyboard Anda dan pilih kedua "lapisan mata" dan gunakan tombol panah pada Anda keyboard untuk memindahkan mata atas dan bawah, kemudian pilih mata masing-masing individu untuk memindahkannya kiri dan kanan, sekali lagi dengan menggunakan tombol panah.
gambar 6

Langkah 7

Anda sekarang dapat menggunakan "Eraser Tool" dan sikat di sekitar mata dengannya untuk menghapus apa yang tumpang tindih dan garis-garis perbatasan. Melakukan hal ini akan mengungkapkan lapisan bawah, jadi jangan terlalu banyak menghapus.
gambar 7

Langkah 8

Ini adalah bagian yang paling sulit - hidung! Ini berpotensi bisa mengambil beberapa waktu, jadi jangan frustrasi, hanya mencoba yang terbaik.
Gunakan "Rectangular Marquee Tool" dan murah hati memilih hidung bersama dengan daerah sekitarnya. Pilih "Filter" dari menu utama dan pergi ke "Liquify ...". Sebuah jendela baru akan terbuka dan Anda mungkin ingin memperbesar sedikit. Pilih "Teruskan Alat Warp" - dengan "Kepadatan Sikat" dan "Tekanan Brush" diatur ke 100. Dan sekarang "bentuk" hidung ke dalam sebuah Na'vi. Jika Anda membuat kesalahan Anda dapat menggunakan "Rekonstruksi Alat". Ini mungkin akan terlihat sedikit aneh, tapi itu ok, klik "OK" ketika terlihat dari jauh seperti yang di gambar saya. Jika Anda terlihat lebih baik, sangat baik!
gambar 8

Langkah 9

Ini masih cukup sulit. Anda sekarang akan menggunakan "Burn" dan "Dodge" alat dari jendela Alat banyak. Gunakan kedua alat, dengan "Rentang" mereka di set ke "Midtones", dan "Paparan" set ke 5% dan terus "bentuk" hidung dengan hati-hati menambahkan definisi. "Burn" gelap, sementara "Dodge" menyoroti, jadi pastikan Anda mencari tahu di mana cahaya pada gambar Anda berasal. Karena langkah ini begitu rumit, tidak apa-apa untuk meneruskan langkah selanjutnya dan kembali ke hidung dari waktu ke waktu.
Saya juga menggunakan "Dodge" alat, set ke "Midtones" dan "Ikhtisar" untuk mencerahkan iris mata. Dan akhirnya aku dicelup ujung hidung saya merah muda, dengan Brush tool set "Warna", dan warna itu sendiri diambil dari telinga dengan menggunakan "Alat pipet".
gambar 9

Langkah 10

Saya terus menggunakan "Burn" alat - kombinasi dari kedua "Midtones" dan "Bayangan", untuk lebih menambahkan definisi di seluruh wajah. Check out perbedaan antara gambar 9 dan 10. Anda dapat memilih untuk tidak melakukan ini pada foto Anda. Namun, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya kembali ke "Liquify" hidung sedikit lebih ....
gambar 10

Langkah 11

Gambar secara keseluruhan saya sudah berubah sedikit terlalu gelap menurut saya, jadi saya pergi ke jendela Layers, dan di bagian bawah saya klik simbol "hitam dan putih" yang memiliki nama "Buat mengisi lapisan baru atau penyesuaian", dan dipilih "Tingkat ..." dari menu. Sekarang jendela baru akan terbuka dan dan semua saya lakukan adalah klik pada "Auto" dan "OK". Namun pilihan itu tidak selalu berubah citra yang baik, sehingga Anda mungkin ingin bermain-main dengan slider. Atau, jika gambar Anda terlalu terang atau pucat, Anda dapat mengubah ini di sini juga, dengan menggunakan slider.
gambar 11

Langkah 12

Untuk pola dan berkilau pada wajah, gunakan "Burn" alat - Midtones dan Shadows, serta "Brush tool" - kali ini bentuk lingkaran - dengan Kekerasan nya 50%, Opacity sekitar 10%, jadi ada ruang untuk membangun kedalaman warna, "Mode" set "Normal". Anda harus bermain-main dengan ini, karena dapat memerlukan waktu untuk bisa melakukannya dengan benar.
gambar 12

Langkah 13

Sekarang saatnya untuk memperbesar iris mata! Pada dasarnya kami mengulangi Langkah 6 di sini. Jadi ikuti setiap langkah, hanya menerapkannya pada iris saja. Setelah Anda puas dengan posisi mereka, menggunakan "Eraser Tool" untuk membawa kembali kelopak mata dari lapisan bawah.
Dan akhirnya aku beberapa efek pencahayaan tambahan, dengan menggunakan "Burn Tool" set "Bayangan" dan "Dodge Tool" set "Highlights". Check out perbedaan antara Gambar 12 dan 13. Namun hal ini mungkin tidak relevan dengan gambar Anda. Semua dilakukan, saya berharap Anda senang dengan hasil Anda.
gambar 13

Langkah 14

Sekarang mari kita bandingkan dengan hasil akhir gambar asli:
gambar 14
Good luck!

Manipulasi Foto Avatar Na'vi (Tutorial Eksklusif)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar