Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Cara Membuat Manipulasi Foto dengan Adegan Kota Kebanjiran

Download File Sumber

Produk akhir Apa yang Anda akan Jadilah Menciptakan

Dalam tutorial ini, kita akan belajar bagaimana memanipulasi foto sederhana menjadi sebuah torrent banjir dari sebuah pemandangan. Kita akan menggunakan beberapa teknik yang relatif sederhana untuk memberikan gambar ini semi-realistis, merasa bergaya. Mari kita mulai!

Catatan Editor: Tutorial ini awalnya diterbitkan pada bulan Juli 2009.

Video Tutorial

Editor video kami Gavin Steele telah menciptakan video tutorial untuk melengkapi teks ini + tutorial gambar.

Langkah 1

Dengan gambar utama dibuka, gunakan Clone Stamp tool untuk menghapus setiap entitas yang tidak diinginkan, seperti berjalan pasangan tua. Coba dan clone daerah di sekitar pasangan sehingga tidak terlihat aneh dan campuran penggunaan Anda yang lembut, dan sikat bulat berat untuk menentukan orang-orang pinggiran.

Langkah 2

Selanjutnya Anda akan ingin memotong di sekitar tepi atap puncak sehingga kita dapat menambahkan badai di langit kita. Gunakan Polygon Lasso Tool untuk ini. Jangan khawatir tentang akurasi, karena kita akan memadukan semuanya nanti, hanya memastikan bahwa langit dipotong keluar. Setelah dipilih, membuka "latar belakang." Sekarang klik dua kali lapisan, kemudian rename menjadi "latar belakang" dan tekan Enter. Hapus langit.

Langkah 3

Buka Sky Stormy gambar dan tempatkan lapisan bawah Anda "latar belakang". Kemudian tekan Command + T untuk Free Transform), tahan Command sementara Anda tarik ke dalam sudut bawah untuk menambahkan beberapa perspektif ke langit, jangan lupa untuk mengubah ukuran jika perlu. Terapkan transformasi ketika Anda bahagia.

Langkah 4

Ini tidak terlihat sangat bagus bukan? Itu karena kita belum selesai. Buka dan tempat gelombang gambar di tengah gambar. Sekarang menggunakan penghapus, dan sikat lembut di atasnya. Dapatkan di dekat dan menghapus bit yang tidak Anda inginkan. Jangan khawatir jika Anda berantakan, seperti merapikan datang kemudian.
Lalu pergi ke Image> Adjustments Brightness> / Contrast dan menggunakan pengaturan ditampilkan di bawah ini.
Lalu pergi ke Image>> Hue Saturation Penyesuaian / dan menggunakan pengaturan ini.
Ubah nama layer "Gelombang", dan gambar Anda sekarang harus terlihat seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 5

Sekarang datang sedikit rumit. Apa yang Anda harus lakukan adalah menambahkan semua file air untuk Anda gambar dan satu per satu, bebas mengubah mereka mengalir dengan perspektif air kemudian menghapus tepi keras.
Anda juga mungkin perlu untuk menduplikasi beberapa file dalam rangka untuk mengisi daerah-daerah. Selalu ingat untuk bermain di sekitar dengan tekstur dengan menggunakan metode distorsi dalam free transform dan penghapus yang lembut. Semakin banyak yang Anda lakukan, semakin baik akan terlihat. Anda dapat melihat fase membangun air banjir di gambar ini.

Langkah 6

Sekarang kita telah diurutkan air kita, menggabungkan semua "air" lapisan menjadi satu lapisan tunggal dan pergi ke Saldo Image>> Adjustments Warna dan gunakan pengaturan berikut.
Air Anda sekarang harus bagus dan biru dan cocok dengan "gelombang" lapisan dari sebelumnya. Sekarang menggabungkan "gelombang" lapisan dengan satu "air".

Langkah 7

Ingat merapikan saya sebutkan beberapa waktu lalu? Nah waktu sekarang. Matikan "air" lapisan sehingga Anda yang tersisa hanya dengan latar belakang dan langit.
Dengan Burn Tool dipilih di highlight dan pada paparan 50%, dan satu set sikat lembut, mulai membakar atap dan langit di sekitar atap sehingga mereka terlihat lebih gelap.
Buka derelict1 gambar dan menempatkannya di sisi kanan jalan di kejauhan. Gunakan penghapus yang lembut untuk menghapus orang-tepi yang tajam. Gabung dengan layer "latar belakang".

Langkah 8

Mari kita merapikan lagi. Hidupkan pasir "air" lapisan dan mulai merapikan sekitar tepi menggunakan penghapus yang lembut. Kemudian pilih Smudge Tool dan sikat arang 20px menggunakan pengaturan di bawah ini.
Mulai corengan tepi lapisan "air" menciptakan percikan sangat kecil dan tepi lebih didefinisikan untuk realistis menciptakan efek air memukul permukaan. Hal ini mungkin membutuhkan kesabaran dan tangan yang mantap, tapi waktu akan membayar. Ini juga mungkin bijaksana untuk duplikat layer sebelum corengan karena Anda tidak ingin menggunakan semua batalkan Anda.

Langkah 9

Selanjutnya, pilih lapisan latar belakang dan pergi ke Saldo Image>> Adjustments Color dan menggunakan pengaturan ini.
Dan bagian Anda sekarang harus datang bersama-sama. Its masih sedikit off, tetapi ada lebih banyak untuk melakukannya, sehingga memungkinkan lanjutkan!

Langkah 10

Waktu untuk percikan. Sekarang ini adalah langkah tersulit dari tutorial, dan membutuhkan banyak kesabaran, tetapi teruskanlah dan Anda akan menemukan bahwa kesabaran adalah sebenarnya kebajikan (saya tahu, kan konyol?).
Buka splash1 dan splash2 gambar dan hati-hati memotong cipratan sendiri satu per satu. Tempatkan mereka ke kanvas. Sekarang gunakan Transformasi Warp (Edit> Transform Warp>) untuk mendapatkan lengkungan yang Anda butuhkan untuk menciptakan percikan efektif, dan menghapus setiap daerah yang tidak diinginkan.
Anda akan perlu melakukan hal ini untuk dua mobil dan untuk mana air hits dinding bawah bangunan jalan.
Anda juga mungkin manfaat dari corengan tepi percikan untuk memberi mereka lebih banyak gerakan, serta menambahkan beberapa menyikat putih untuk lapisan baru dan noda itu. Sekarang menggabungkan semua "splash" Anda lapisan.

Langkah 11

Mendapatkan sana tepat? Sekarang Anda perlu melakukan beberapa tweaker dengan warna gambar. Hal ini dapat berarti apa-apa dari air, ke langit atau bangunan. Dalam contoh saya, saya pikir air agak terlalu biru, jadi aku akan desaturate itu sedikit.
Pada dasarnya menggunakan langkah ini untuk setiap bit dan bobs aneh untuk tweak gambar Anda agar terlihat lebih ramping. Jadilah kreatif, dan yang lebih penting, membuatnya terlihat rapi. Aku menurunkan saturasi air sedikit, dan menambahkan merah beberapa bangunan.

Langkah 12

Sekarang kita akan bekerja pada kabut. Its terdengar menakutkan tapi sebenarnya yang cukup sederhana untuk dilakukan. Pilih warna biru dari air Anda menggunakan Perangkat pipet. Sekarang pilih Gradient Tool dan gunakan pengaturan berikut.
Anda akan perlu untuk membuat layer baru di bawah Anda "air" lapisan dan membuat gradien sehingga menghalangi apapun latar belakang air.
Gandakan layer (Command + J) dan tempatkan di atas lapisan air Anda, pada sekitar opacity 30%. Mengatur lapisan ini ke Multiply.

Langkah 13

Langkah selanjutnya adalah menambahkan hujan. Ada banyak tutorial di web yang menunjukkan bagaimana untuk membuat hujan. Berikut adalah salah satu yang masuk ke dalam rinci, yang Anda bisa memeriksa. Kami akan tetap relatif sederhana dalam tutorial ini sekalipun. Pertama, membuat layer baru dan mengisinya dengan hitam. Pergi ke Filter> Noise> Add Noise dan menggunakan pengaturan ini.
Lalu Filter> Blur> Motion Blur> dan menggunakan pengaturan ini.
Lalu Image> Adjustments> Levels dan gunakan pengaturan berikut.
Mengatur Layer untuk Layar dan menggunakan penghapus yang lembut untuk menghapus bagian bawah dan atas dari Layer, kemudian pergi ke Edit> Transform> Free Transform "hujan" Layer sehingga mencakup seluruh layar.

Langkah 14

Ini terlihat sedikit kosong di tengah air bukan?
Bukalah mobil gambar dan menempatkannya di suatu tempat di kejauhan, di bawah lapisan "kabut". Mengubah ukuran gambar dan menghapus tepi dengan hati-hati dan menggunakan splash1 gambar untuk memberikan kehidupan beberapa mobil.

Langkah 15

Sekarang bagian yang menyenangkan. Anda akan perlu membuat peta gradien pertama. Klik tombol Penyesuaian lapisan yang terletak di bagian bawah jendela lapisan Anda dan pilih Gradient Map. Kemudian Klik panah kecil di kanan atas kotak dan pilih Pastel seperti yang ditunjukkan.
Gunakan pengaturan berikut. Akhirnya, mengatur lapisan ke Multiply pada 100%.

Kesimpulan

Sekarang hanya dengan sebuah kasus menambahkan kedalaman dan penyesuaian lainnya. Pilih Alat Blur pada kekuatan 20%, kemudian mulai mengaburkan "latar belakang" lapisan di kejauhan dan di atap.
Buat layer baru dan pergi ke Image> Apply Image dan kemudian pergi ke Filter> Sharpen> Sharpen, yang memberikan gambar yang merasa lebih rinci dan bergaya. Sekarang Anda sudah selesai!
Berlangganan Umpan RSS + PSDTUTS untuk Tuts Photoshop terbaik dan artikel di web.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

toko online mengatakan...

tutorial yg lengkap dan bagus

Posting Komentar