Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Manipulasi Foto Tanpa Script Aksi

Flash pelajaran ini akan menunjukkan bagaimana membuat manipulasi foto menggunakan beberapa tips dan trik flash khusus. Anda tidak harus menggunakan kode action script untuk membuat pelajaran ini.   Menggunakan pelajaran ini Anda juga akan belajar bagaimana menerapkan penyaring flash pada setiap klip video, bagaimana memanipulasi dengan foto dan banyak lagi. Ini manipulasi foto dapat digunakan untuk presentasi beberapa atau untuk beberapa banner web sederhana. Let’s start! Mari kita mulai!

Langkah 1
Pertama, menyimpan foto di bawah ini yang akan kita gunakan untuk pelajaran ini.



Langkah 2
Buat dokumen flash baru. Tekan tombol Ctrl + J pada keyboard (Dokumen Properties) dan untuk menetapkan dimensi dokumen Anda sebagai dimensi foto (420x250px).  Pilih salah satu warna sebagai warna latar belakang. Set Flash film Anda ke 52 dan klik ok.
Langkah 3
Call latar belakang lapisan saat ini.  Double-klik pada nama default (Layer 1) untuk mengubahnya. Tekan Enter setelah Anda telah mengetik dalam nama baru!
Langkah 4
Sekarang Pilih File> Impor> Impor ke panggung (Ctrl + R) dan impor foto yang baru saja Anda disimpan ke tahap flash.  Sementara gambar masih dipilih, pergi ke Panel Align (Ctrl + K) dan lakukan hal berikut:
1. Pastikan bahwa Rata / Bagikan ke tombol Tahap dihidupkan,
2. Klik pada tombol pusat Rata horizontal dan
3. Klik tombol Rata tengah vertikal.

Langkah 5
Sementara foto masih dipilih, tekan tombol F8 (Convert to Symbol) untuk mengubahnya menjadi Movie Clip Symbol.

Langkah 6
Klik pada frame 80 dan tekan tombol F6.
Langkah 7
Kembali pada frame 1, pilih Selection Tool (V) dan klik sekali pada foto untuk memilihnya.  Lalu, ke Properties Panel (Ctrl + F3) di bawah panggung.   Pilih tab Filter dari sisi kiri. Klik setelah itu pada ikon plus dan pilih Blur filter. Buatlah penyesuaian sebagai berikut:

Klik lagi pada icon plus dan pilih Adjust Color. Make the adjustments as follows: Buatlah penyesuaian sebagai berikut:

Langkah 8
Pilih Free Transform Tool (Q) pilih latar belakang dan lakukan seperti yang terlihat pada gambar di bawah!

Langkah 9
Klik kanan di manapun di area abu-abu antara frame 1 dan 80 pada timeline dan pilih Create Motion Tween dari menu yang muncul.
Langkah 10
Klik sekarang pada frame 40 dan tekan tombol F6.  Setelah itu, ketika anda masih pada frame 40 tekan lagi tombol F6 delapan kali.
Langkah 11
Kembali pada frame 41 dan memindahkan klip film Anda sedikit up.   Setelah itu, pilih frame 42 dan memindahkan klip film Anda sedikit ke bawah.  Lakukan ini juga untuk frame 43,44,45,46,47 dan 48.
Step 12 Langkah 12
Pergi kembali ke frame pertama dan tekan tombol Ctrl + C (Copy). Setelah itu, membuat layer baru di atas lapisan latar belakang dan nama itu latar belakang 1. Pilih frame pertama dari latar belakang layer dan tekan Ctrl + Shift + V kunci (Tempel di Tempat).
Langkah 13
Setelah itu, tempat klip film di posisi seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini!

Langkah 14
Klik sekarang pada frame 80 dan tekan tombol F7.
Langkah 15
Go back on frame 80 of layer background and hit again Ctrl+C key (Copy). Kembali pada frame 80 layer latar belakang dan tekan lagi tombol Ctrl + C (Copy). After that, select frame 80 of layer background 1 and hit Ctrl+Shift+V key (Paste in Place). Setelah itu, pilih frame 80 latar belakang layer 1 dan tekan Ctrl + Shift + V (Tempel di Tempat).
Step 16 Langkah 16

Klik kanan di manapun di area abu-abu antara frame 1 dan 80 pada timeline dan pilih Create Motion Tween dari menu yang muncul.
Langkah 17
Ulangi sekarang langkah 10 dan 11
Langkah 18
Membuat layer baru di atas latar belakang lapisan 1 dan nama itu latar belakang 2.
Langkah 19
Kembali pada frame pertama dari latar belakang layer 1 dan tekan tombol Ctrl + C (Copy). Setelah itu pilih frame pertama latar belakang layer 2 dan tekan Ctrl + Shift + V (Tempel di Tempat).
Langkah 20
Setelah itu, tempat klip film di posisi seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini!

Langkah 21
Kembali pada frame 80 layer 1 latar belakang dan tekan lagi tombol Ctrl + C (Copy).   Setelah itu, pilih frame 80 latar belakang layer 2 dan tekan Ctrl + Shift + V (Tempel di Tempat).
Langkah 22
Klik kanan di manapun di area abu-abu antara frame 1 dan 80 pada timeline dan pilih Create Motion Tween dari menu yang muncul.
Langkah 23
Ulangi sekarang langkah 10 dan 11
Kami sudah selesai!
Uji manipulasi foto Anda dan nikmatilah!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar