Sample text

Download

Follow Us

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Blogger Tricks

Blogger Themes

Pilih Warna Latar

Instructions

Recomended

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

About me

Foto saya
BATATAVIA, BATAVIA, Indonesia
No COMENT Mr.HACKER
RSS

Drama berpasir Efek

Dalam tutorial ini kita akan menunjukkan cara untuk menambahkan, dramatis berpasir, efek perunggu pada gambar Anda. Kami akan mengkonversi gambar subjek kami sebagai berikut:
6b1.gif



before1.gif


after1.gif

1. Buka gambar proyek kami dan segera duplikat layer background dengan mengklik kanan layer background dan memilih 'Duplicate Layer'. Dengan lapisan 'Latar Belakang Salin' dipilih, pergi ke 'Filter' pada menu dan pilih 'Lain' -> 'Lulus Tinggi', masukkan piksel '5 'sebagai radius dan klik ok. Selanjutnya, ganti campuran lapisan 'Latar Belakang Salin' menjadi 'Overlay'.
1.gif

2. Gandakan lapisan latar belakang asli lagi ('Latar Belakang Copy 2') dan memindahkannya ke bagian paling atas dari daftar lapisan. Dengan layer baru ini disorot dalam palet layer, pergi ke 'Gambar' pada menu utama dan pilih 'Penyesuaian' -> 'Desaturate'. Mengubah campuran dari lapisan ini baru untuk 'Hard Light'.
2.gif

3. Klik pada panah menghadap ke kanan di sudut kanan atas palet layer kita dan memilih 'Flatten Image' dari menu drop down. Ini sekali lagi meninggalkan kita dengan 'Latar Belakang' lapisan tunggal. Duplikat layer ini dan tekan 'Ctrl + F' (Commmand-F pada mac) untuk menerapkan efek filter yang sama digunakan pada langkah 1. Mengubah modus campuran lapisan ini
untuk 'Overlay'.
3.gif


3b.gif
4. Ratakan gambar lagi (Klik pada tanda panah menghadap ke kanan di sudut kanan atas palet layer kita dan memilih 'Flatten Image' dari menu drop down). Selanjutnya, klik ikon 'Buat New Layer Penyesuaian' di bagian bawah palet layer dan pilih 'Curves'. Dalam dialog 'Curves' menambahkan titik dengan mengklik langsung pada baris diagnol (sekitar sepertiga atas dalam contoh kita), bergerak ke arah kiri, dan klik OK. Ini akan meringankan seluruh gambar (tetapi fokus pada mata).
4a1.gif


4b.gif

5. Klik pada thumbnail layer mask dari layer penyesuaian Curves yang baru kita buat dan tekan 'Ctrl + i' (Command-i di mac), gambar akan terlihat lebih gelap. Set warna foreground menjadi putih (tekan D). Pilih Brush tool dari toolbox dan menggunakan sikat lembut bermata (saya menggunakan sikat dengan diameter 15px dan kekerasan dari 15%), cat di atas mata untuk mencerahkan mereka.
5a.gif

Efek kami terlihat seperti ini sekarang:
5b.gif

6. Buat layer baru, dan mengubah warna foreground menjadi warna mata yang bagus Anda ingin menyoroti mata dengan mata pelajaran Anda. Kita akan memilih cahaya biru bagus (# 94C4D4) untuk subjek kami. Mengubah modus campuran lapisan untuk 'Warna'. Sekarang menggunakan pengaturan kuas yang sama kita gunakan pada langkah sebelumnya, cat di atas mata untuk menyorot mereka dengan warna foreground yang dipilih. Jika Anda menemukan warna yang terlalu jelas, cobalah menyesuaikan opacity lapisan untuk mengurangi efek.
6a.gif

Dan voila ... efek dramatis beluk kita selesai! Bersenang-senang menerapkan teknik ini dalam proyek Anda.
6b1.gif


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar